Jual Online Minyak Lintah Asli

Thursday, July 10, 2014

Testimoni Khasiat Minyak Lintah CHC




Ibu Dian Musrifah
 (27 th)Kebon Baru Gg.V Blok X RT.010/12 Cilincing.                        Saya sudah 3 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, tetapi belum juga ada tanda-tanda untuk mendapat momongan. Setelah diperiksa oleh dokter ternyata di kandungan ada kista, sudah minum obat dari dokter dan obat-obat alternative lainnya tetapi belum berhasil juga. Saya tidak patah semangat. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi  Leech oil chc  dengan rutin, kista hilang, saya pun hamil. Sungguh anugrah yang tak terkira dari Tuhan. Kini putra saya berusia 6 bulan. Terima kasih

Margono (27 th) Komplek Kodam Jati Waringin, Bekasi
Sewaktu di Surabaya, Saya periksa gigi yang sakit (bolong) di klinik. Dokter yang satu berani untuk mencabut gigi itu, sedang dokter yang satunya tidak berani karena ada kista di gusi saya. Setelah di Jakarta lagi, kira-kira selang sebulan di rumah ibu ada sebotol  Leech oil  chc. Saya minum selama sepuluh hari. Kista di gusiku yang tadinya besar mengecil, lama-lama lepas sendiri. Alhamdulillah berkat  Leech oil chc  penyakit itu bisa sembuh.

Bpk. H. Marzuki(45 th) Jl.Cilandak KKO Rt. 02/05 kel.Ragunan                         Sewaktu kerja kaki saya terkena benda tajam. 3 hari kemudian kaki saya bengkak besar sekali, badan panas, tidak nafsu makan. Dibawa ke dokter diberi obat tapi semakin hari kaki saya semakin bengkak sampai 2x kaki biasa dan lukanya mengeluarkan nanah dan darah. Berat badan tadinya 85kg turun menjadi 75kg. Saya putus asa dan pasrah. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Leech oil chc dan mengoleskannya di tempat luka,  seminggu kemudian bengkaknya mengecil, lukanya mengering, Nafsu makan muncul kembali. Sekarang sudah sembuh total berkat rajin minum Leech oil chc.


Ibu Marwati(55 th) Jl. Pulo Timur I No.55 Rt.005/09 Kel.Aren Jaya Bekasi.    Saya menderita kolesterol dan darah tinggi. Badan sakit-sakitan. Sudah berobat ke dokter tetapi hasilnya belum ada perubahan. Saya mengkonsumsi  Leech oil chc secara rutin. Alhamdulillah semua keluhan yang dirasakan hilang. Ada yang sagat menggembirakan lagi. Putri saya yang bernama Puspa Saraswati, tadinya tidak semangat belajar. Setelah rajin minum leech oil  jadi semangat belajarnya dan nilainya sangat memuaskan. Sekarang putri saya belajar di sekolah Maritim RSPAL
      
Ibu Mintarsih (65 th) Perum Billymoon, Blok AG.5 No.12.
Saya menderita sakit pengentalan darah yang sangat parah. Dirawat di rumah sakit sampai 2 kali. Berobat ke rumah sakit khusus jantung selama 2 bulan, tetapi tidak ada perubahan, dada masih sesak, tidak bisa bangun. Akhirnya oleh saudara diperkenalkan dengan  Leech oil chc yang katanya mendengar dari iklan di radio. Saya mencoba mengkonsumsi nya. Ternyata setelah habis 2 botol, tanpa sadar saya bisa berjalan sampai ke teras rumah, seperti mimpi, padahal selama dua bulan ini tidak bisa bangun. Saya periksa lagi hasilnya sudah normal.

Wahyu widitama (15 th) Lagoa, Jakarta Utara.                                        
Saya menderita penyakit malaria dan liver.Terpaksa dirawat di Rumah Sakit, tetapi tidak ada perubahan. Dokter angkat tangan. Bapak saya tidak putus asa, dicoba membeli  Leech oil chc. Saya mengkonsumsi dengan rutin dan banyak sekali perubahan yang saya rasakan. Setelah badan saya terasa sehat diperiksa lagi ke RS. Alhamdulillah hasilnya sudah baik, hati saya yang tadinya terjadi pengerasan sudah hormal lagi. Saya acungkan jempol buat  Leech oil chc, terimakasih…..

Ibu Hj. Murni (65 th) Desa Paseh Kaler, Kec.Paseh, Kab Sumedang
Saya mengalami rasa sakit yang luar biasa, sehingga untuk tidur saja tidak bisa. Makan juga tidak bisa hingga badan kurus kering. Setelah dirawat di Rumah Sakit, oleh dokter saya dinyatakan menderita sakit kanker hati, darah tinggi, diabetes dan rematik. Dokter memfonis umur saya bertahan 8 bulan lagi. Dokter angkat tangan dan menganjurkan agar dilanjutkan berobat ke Singapura. Diperkirakan  biayanya sampai 2 miliyar. Saya dan keluarga pasrah karena tidak mampu. Saudara kami yang tinggal di Jakarta memberi informasi tentang pengobatan dengan Leech oil chc dan Bio magic plus / BMP CHC. Setelah dicoba mengkonsumsi 1 botol, banyak sekali perobahan yang terasa, tidur enak, makan enak, pikiran tenang. Saya lanjutkan mengkonsumsi nya secara rutin. Alhamdulillah dengan pertolongan Alloh berkat leech oil chc dan BMP-CHC sekarang saya sudah sembuh, saya periksakan ke dokter lagi, dokter menyatakan saya sudah sembuh total. Terima kasih

Ibu Musriatun (40 th) Jl. Raya Centex Rt.003/10 No.66 Ciracas Jaktim. Penyakit yang saya derita ombyokan: hypertensi, kolesterol, asam urat, jantung membengkak, kaki kiri membengkak, kalau berjalan pincang atau sakit. Dada kiri seperti ditusuk-tusuk sampai tembus ke belakang. Saya juga pernah di operasi karena kista. Setelah operasi badan saya menjadi gembrot tak terkendali dari 55kg menjadi 80kg. setelah mengkonsumsi Leech oil chc secara rutin, saya merasakan badan saya sahat walafiat. Berat badan berkurang 10kg. dan yang lebih penting hubungan suami istri menjadi lebih mesra dan gimana gitu lhoo.. benar-benar pengalaman pribadi saya bukan direkayasa.

Ibu Supiah (44 th) Cipinang Asem Rt.014/04. No.54 Kel.Kebon Pala Jaktim. Setelah cek-up di sebuah Rumah Sakit terkenal di Jakarta, saya divonis oleh dokter menderita penyempitanpembuluh darah yang ke jantung. Minum obat jantung dari dokter rutin. Tetapi malah terkena penyakit lambung, darah tinggi. Sempat dirawat lagi di RS, karena ginjal saya juga ikut mengalami gangguan fungsi. Saya mendengar tentang Leech oil chc dari radio. Setelah mengkonsumsi  Leech oil chc dengan rutin berangsur-angsur keluhan-keluhan itu hilang dan badan terasa lebih sehat. Alhamdulillah sekarang sudah sehat, di periksa lagi ke doter semua badan normal. Ada yang lebih penting lagi, hubungan suami istri semakin tambah mesra.

Dendi saputra bin Gunadi (8 th) Jl.Wijaya Kusuma IV Blok I No.52 Jati Mulya Bekasi. (Diceritakan oleh Bpk. Gunadi). Anak saya mengalami gangguan pernafasan dari sejak taman kanak-kanak. Diperiksa di Rumah Sakit, ternyata ada flek di paru-parunya. Berobat rutin sampai 6 bulan, tetapi masih sering kambuh. Akhirnya mendengar ada Leech oil chc yang katanya bagus untuk mengobati penyakit dari dalam maupun dari luar, dan kami coba untuk memberikan kepada anak saya. Alhamdulillah ternyata banyak perubahan dan penyakit tidak kambuh lagi.

Ibu Hj.Siti  Muryanti (58 th) Tmn Meruya Blok H II No.24 RT.02/07 Kebon Jeruk
Saya menderita penyakit persendian kaki sangat mengganggu kegiatan saya. Untuk sholat saja susah. Bangun juga susah. Setelah minum Leech oil chc keluhan saya hilang. Saya juga menderita liver dan jantung, penyempitan sampai 70% sehingga harus di rawat di RS khusus jantung dan dibalonisasi. Diberi obat oleh dokter, diminum tetapi mengakibatkan badan saya jadi bengkak. Setelah mendengar tentang  Leech oil chc yang katanya bagus untuk masalah jantung dan pembuluh darah,  saya mencoba untuk minum. Alhamdulillah setelah minum Leech oil chc bengkaknya menjadi kempes. Saya rutin mengkonsumsi Leech oil chc. Alhamdulillah keluhan-keluhan yang selama ini mengganggu aktifitas, semua hilang. Badan terasa enak dan sehat. Terima kasih leech oil chc.

Ibu Tutik (35 th) Jl. Salemba Tegalan IG Matraman.                                        Saya sudah berumah tangga 11 tahun, belum punya keturunan, 7x keguguran. Hasil pemeriksaan di RS ternyata di darah ada virus ganas yang menggerogoti janin. Sudah berobat ke RS terkenal tetapi belum ada hasilnya. Setelah mengkonsumsi  Leech oil chc dan BMP CHC secara rutin Alhamdulillah kami berhasil mempunyai keturunan. Benar-benar berkat dari Tuhan, seperti mimpi. Sekarang anak saya sudah berumur 8 bulan.

Hj. Lina yanti  (33 th) Cipinang Kebembem RT.8/13 No.35.                       
Saya dari kecil sampai umur 30 menderita asma. Berobat sudah kemana-mana belum ada hasil. Disuntik sampai ribuan kali sampai-sampai mata kuning, sampai capek. Setelah mengkonsumsi  leech oil chc Alhamdulillah penyakit itu tidak kambuh lagi.

Ibu Hj. Siti zauzah (65 th) Jl. Jati Bening I No. 26 RT.009/05 Jati Bening Bekasi. Saya mengalami sakit di persendian, lutut sakit sakali untuk jalan, kaki dan tangan sering kesemutan. Sudah diberi obat oleh dokter, tetapi belum ada perubahan. Akhirnya tahu tentang  Leech oil chc dari radio, dan langsung saya coba. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi  Leech oil chc banyak sekali perubahannya. Berjalan bisa normal lagi. Sekarang saya bisa rutin lari tiap pagi. Selain itu saya juga menderita vertigo Alhamdulillah juga sembuh.

Ibu Mira asih (52 th) Ciracas Jakarta Timur.                                                              Saya mengalami pendarahan yang terus-menerus. Terpaksa saya di rawat di Rumah sakit. Setelah diperiksa ternyata saya menderita penyakit darah tinggi dan ada kista di kandungan yang harus segera dioperasi. Saya tidak berani dioperasi karena takut. Akhirnya saya minum  leech oil chc untuk penyembuhan kista itu. Setelah mengkonsumsi dengan rutin Alhamdulillah penyakit saya berangsur-angsur kurang. Sekarang badan sudah sehat dan hubungan suami istri jadi lancar dan tambah mesra. Terima kasih.

Ibu Yati Suryani (42 th) Jl. B No.33 RT.008/05 Cipinang Muara.                  
Saya menderita kanker payudara dan pendarahan. Oleh dokter dianjurkan untuk operasi, tapi saya takut. Saya sudah berobat alternative macam-macam tetapi tidak cocok. Setelah mencoba  Leech oil chc dan BMP-CHC Alhamdulillah penyakit saya sembuh. Disamping itu saya merasakan kenikmatan yang luar biasa dalam hubungan suami istri. Seperti pengantin baru, legit deh..


Ibu Martini (57 th) Perum Pondok Indah Timur I Jl. Badak VI Blok B No.161 Bekasi Timur. Saya menderita penyakit jantung coroner, darah tinggi, kolestrol, asam urat dan kelenjardi leher sebelah kiri. Kelenjar tersebut sudah dijadwalkan untuk diopersi. Alhamdulillah mengkonsumsi  Leech oil chc  secara rutin saya tidak jadi operasi dan penyakit itupun juga sembuh. Badan sehat dan segar.

Ibu Kurniawati suprapto (38 th) Kp. Sawah RT.021/01 No.86 Semper Barat.                      Saya menderita sakit gatal-gatal (alergi), seperti jamuran, juga rasa panas dan pedih di mata. Aktifitas sehari-hari sangat terganggu. Sudah bertahu-tahun, berobat dari yang murah sampai yang mahal, semua dicoba tetapi belum ada perubahan. Akhirnya mendengar tentang  leech oil chc di radio. Setelah mengkonsumsi leech oil chc dengan rutin. Alhamdulillah bisa sembuh dan badan pun terasa sehat dan bersemangat.

Ibu Nunun Umaroh (51 th) Kranji RT.013/010 Bekasi.                                            saya mengalami sakit, ginjal, batu empedu, kolesterol, rheumatik dan polib di rahimsudah 8 kali berobat di RS. Selama ini berobat ke Rumah Sakit rutin seminggu 2x, badan terasa sakit semua sampai berjalan saja merangkak. Setelah mengkonsumsi  Leech oil chc semua keluhan yang saya rasakan hilang badan terasa enak dan sehat.

Ibu Mintarsih (43 th) Jl.cilandak KKO RT.02/05 Kel. Ragunan Jaksel.
Penyakit saya jantung bengkak, tidur jadi susah, kaki juga bengkak, juga ada pengentalan darahdan harus di tranfusi. Berobat ke RS hasilnya belum memuaskan. Setelah mencoba Leech oil chc dalam beberapa minggu badan berangsur mulai sehat, tidur juga nyenyak/pulas. Sekarang dalam keadaan segar bugar.

Aulia putri Binti Sumarjo (8 th) Lagoa, Jakarta Utara                                                (diceritakan oleh Bpk. Sutarjo). Saya membelikan   Leech oil chc untuk anak dengan tujuan agar tetap sehat. Setelah mengkonsumsi  leech oil chc dengan rutin, disamping sehat juga meningkatkan konsentrasi dan daya ingatnya. Alhamdulillah prestasinya pun di sekolah juga meningkat, bisa mendapat rangking I. bagi bapak-bapak dan Ibu-ibu jika pingin anaknya sehat dan cerdas, silakan diberikan  leech oil chc dengan rutin. Buktikan sendiri.Terimakasih  chc.

Bpk. Budi Trisdiharto (56 th) Blok D II No.14 ITC Fatmawati.                                   Saya merasakan pada dada sebelah kiri  sering sakit dan mengeluarkan keringat dingin. Sering sesak sampai terasa tercekik di tenggorokan. Setelah diperiksa di Rumah sakit hasilnya ada penyempitan di pembuluh darah coroner. Dianjurkan untuk segera dioperasi. Karena biaya tidak ada dan rasa takut. Saya mencoba pengubatan dengan  Minyak lintah chc. Hasilnya luar biasa. Keluhan-keluhan yang selama ini mengganggu aktifitas, hilang semua. Saya teruskan mengkionsumsi  Minyak lintah chc dengan rutin biar tetap sehat.

Siti Aminati Binti Tasnim (17 bulan) Jl.Stria I No.41.RT.008/04 Jati waringin Pondok Gede
 (Diceritakan oleh Bpk. Nasim). Setelah imunisasi DPT III anak saya mengalami pembengkakan pembuluh darah di paha sebelah kiri. Ada benjolan sebesar buah kelapa yang dikupas. Selama 10 bulan berobat ke Rumah sakit disarankan untuk dioperasi. Berobat alternative, juga sudah tapi tidak ada perubahan. Setelah minum Minyak lintah chc serta mengolesinya di lokasi yang sakit  secara rutin, Alhamdulillah benjolan yang ada di paha itu kempes. Sekarang sudah sehat banget. Tetapi minum  minyak lintah chc serta di olesnya masih tetap dilanjutkan untuk kesehatan dan kecerdasannya.

Bpk. Nuryana (40 th) Jl. Jelita II No.8 RT.009/010 Rawa Mangun Jaktim
Saya menderita stroke dari bulan April 2010. Berjalan kaki di seret, bicara pelo, daya ingat terganggu. Sudah dicoba berobat ke berbagai alternative, juga minum jamu, namun belum ada perubahan. Pada bulan juli 2010 saya bertemu seorang sopir bajaj. Saya disarankan untuk minum  Miyak lintah chc serta rajin urut menggunakan minyak lintah. Setelah mengkonsumsi 3 botol Alhamdulillah ada perubahan, lalu saya teruskan sampai habiskan 8 botol. Sekarang saya sudah sehat, bisa berjalan dengan normal, bisa naik motor sendiri dan bisa beraktifitas dengan lancer sekalipun kesembuhan saya belum 100%.

Ibu Fitri wulansih (33 th) Jl. Kayu Manis VI Gg. Dadap RT.005/05 No.38
Saya mengalami: apabila berjalan perut bagian bawah terasa sakit sekali. Ternyata setelah di USG, hasilnya di mulut Rahim saya ada benjolan sebesar 3 cm. Disarankan untuk segera di operasi, akan tetapi kakak ipar saya menyarankan untuk ikhtiar secara tradisional dulu.  Dari banyak pertimbangan akhirnya merasa cocok dengan  minum  Minyak lintah chc, setelah jarak +/- 1 bulan di USG lagi hasilnya ternyata benjolan itu sudah tidak ada lagi. Alhamdulillah sampai sekarang saya sehat.

Bpk.H.Sholihin umar (42 th)Bambu Asri Tebet.                                                            Saya menderita hipertensi dan infeksi kandung kemih. Saya berobat secara medis, bahkan sampai dirawat di Rumah Sakit, namun masih sering kambuh. Saya mendapat informasi tentang  Minyak lintah chc dari tetangga. Dengan keyakinan karna Alloh saya minum  menggunakan obat minyak lintah chc ini dengan rutin. Sewaktu  buang air kecil, ada benda kecil yang keluar. Alhamdulillah setelah itu penyakit saya tidak kambuh-kambuh lagi.

Fitri Mulyani (28 th) Jl.kali Abang Tengah, Bekasi Utara.                                    Saya seorang karyawati di sebuah perusahaan swasta di Bekasi, mulanya saya merasakan kondisi badan saya itu lemah bahkan ngedrop, setelah dicek saya menderita radang otak. Saya dirawat di RS selama 1 bulan dan koma 2 minggu, setelah 1 bulan di RS, keluarga saya minta saya diperbolehkan pulang dan diijinkan dokter. Kemudian mendengar informasi tentang  minyak lintah di radio. Lalu saya mencoba mengkonsumsi 3 botol. Alhamdulillah saya mulai merasakan perubahan, lalu saya lanjutkan lagi sampai habis 7 botol  Minyak lintah chc dan Alhamdulillah doa saya di dengar Alloh, dengan lantaran  Minyak lintah chc saya bisa sehat dan mulai bisa jalan kembali dan beraktifitas seperti biasa seperti dulu lagi…….wasalam

Bpk.H.Waluya jasman (69 th) Pangkalan Jati Jati Waringin RT.002/013 Jaktim. Ass…Pada bulan April 2009, saya mengadakan cek-up dan dinyatakan oleh dokter saya mempunyai penyakit jantung coroner dan diabetes. Oleh dokter saya difonis supaya diooperasi tetapi saya takut dan saya mencari pengobatan alternative. Kemudian saya mendapatkan  Minyak lintah chc dan saya mengkonsumsi sampai sekarang ini, sebelumnya saya jalan pagi ngos-ngosan dan thimik-thimik/pelan-pelan tapi sekarang saya sudah merasa sehat, jalan pagi sudah normal dan gula darah tidak terlalu tinggi..demikian kesaksian saya tidak dibuat-buat dan di rekayasa….wasalam

Informasi dan pemesanan silahkan hub:

CALL / SMS / WA: 085293433777

BBM: 22722253


0 comments:

Post a Comment